Biografi

Haiiii...Namaku febriana, Biasanya dipanggil Ana kadang Febri kalau disekolah. Nama ini dibuat oleh kedua orangtuaku dengan susah payah untuk menjadikan anak yang berbakti dan berguna. Aku lahir dari keluarga sederhana yang berkecukupan, Apa yang ku inginkan harus ku gapai impianku terlebih dahulu. Usia ku 16 tahun, terbilang cukup muda untuk memikirkan masa depan karena banyak diluar sana usia 16 tahun adalah usia dimana remaja hanya memikirkan kesenangan saja dan tidak memikirkan masa depan. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Dan aku sekarang duduk di kelas 2 SMA, Ini
perjuanganku untuk meraih impian-impian ku  dari mulai aku belajar baca tulis,TK,SD,SMP hingga sampai sekarang ini, itu semua berkat kedua orangtua ku berkerja keras membanting tulang membiayakan aku untuk sekolah.
Hobi ku mendengar musik lalu bernyanyi dan menari. Hobby ku ini aku jadikan semangat ketika aku merasakan lelahnya banyak tugas, Aku berfikir lelah yang ku dapat saat ini akan terbayar dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Semua impianmu akan terwujud asalkan kamu punya keberanian untuk mengejarnya"

 Sekian sampai disini yaa..

Selamat membaca...

Semoga bermanfaat...:) 

Komentar

Yudhistira mengatakan…
Sangan amazing
Unknown mengatakan…
Ganbatte wibu:)

Postingan Populer